Home » » Sambutan Kepala KUA

Sambutan Kepala KUA

Written By Unknown on Sabtu, 01 Januari 2011 | 17.20

Assalamu'alaikum Wr. Wb., 
Puji syukur kita panjatkan kehadlirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi secara aktif dalam melayani masyarakat di Kementerian Agama. Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah ke depan, sehingga kebahagiaan hidup yang menjadi dambaan setiap insan dapat terwujud. 

Imam Ali Ibn Abi Tholib menyatakan : "kallimunnaasa biqadri uquulihim" berkomunikasilah dengan ummatmu sesuai dengan pola pikirnya. Berdasar atsar ini Kantor Urusan Agama berkepentingan untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui dunia maya, karena pada era dewasa ini Teknologi Informatika adalah sebuah keniscayaan. Upaya sosialisasi program-program kua maupun penyuluhan tidak saja dilakukan oleh KUA Klojen melalui blog, website tetapi juga melalui jejaring sosial sesuai perkembangan zaman. Semakin masyarakat dapat memanfaatkan segala layanan KUA maka diharapkan semakin berhasil upaya Kantor Urusan Agama dalam memberi layanan masyarakat. semoga berkenan dengan segala layanan yang diberikan Kantor Urusan Agama Kec. Klojen. terima kasih
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

23 November 2012 00.24

Masa sih, KUA klojen narik 30 rb beneran ? masa sih yg jd pelopor IT kua ini? aq sangsi, melihat data2 onlinenya..jgn2 ini hanya proyek pribadi kepala :)

18 Desember 2013 17.25

selamat berjuang kawan, Allah Maha Pengasih dan Penyayang .

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | zoel | KUA
Copyright © 2013. Pelopor Pelayanan Berbasis IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KUA Klojen
Proudly powered by KUA Klojen